Inilah Pasangan Yang Membuktikan Cinta Sejati Benar-Benar Ada di Dunia ini

Inilah Pasangan Yang Membuktikan Cinta Sejati Benar-Benar Ada di Dunia ini

Ladiesmail - Mungkin Anda sudah sering dengar cinta sejati. Ya, cinta yang sejati adalah sebuah cinta yang paling tulus dan saling menyayangi. Akan tetapi, pada zaman yang serba canggih ini justru cinta lebih mudah di khianati daripada saling menghargai. Namun, tentu saja masih ada cinta sejati di dunia ini dan membuktikan kepada banyak orang, mereka adalah pasangan Jeannette dan Alexander Toczko.

Jeannette dan Alexander ini sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama hampir 75 tahun. Keduanya lahir di Stamford, Connecticut tahun 1919. Keduanya sama-sama imigran asal Polandia dan berasal dari keluarga besar. Menurut penuturan anak-anak mereka Richard dan Aimee, orang tua mereka sudah mulai berkencan sejak usia delapan tahun, demikian dilansir abcnews.go.com.

Menikah sejak tahun 1940, pasangan ini terus langgeng hingga usia senja. Sejak kembali dari tugas militer, Alexander pun membangun karier di perusahaan iklan di New York City pada tahun 50an dan 60an. Kemudian awal tahun 70an, Aelexander membangun perusahaan iklan dan fotografi fashion miliknya sendiri. Setelah pindah ke California, Alexander menemukan passion barunya: golf.

Alexander bermain golf setiap hari. Sampai suatu hari, pinggulnya cedera dan kesehatannya pun menurun drastis. Ketika kondisi kesehatannya semakin buruk, kondisi kesehatan Jeannette ikut memburuk. Tadinya pasangan suami istri ini berencana akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-75. Namun, takdir berkata lain.

Inilah Pasangan Yang Membuktikan Cinta Sejati Benar-Benar Ada di Dunia ini
Jeannette dan Alexander

Tanggal 17 Juni, Alexander berpulang dengan sang istri berada di sisinya. "Ayah meninggal dalam pelukan ibu, persis seperti yang selalu diinginkannya. Saya menghampiri ibu dan berkata kalau ayah sudah tiada; ibu memeluk saya dan berkata, Benar, kan? Inilah yang memang kamu inginkan. Kamu meninggal dalam pelukanku, aku mencintaimu. Aku mencintaimu, tunggulah aku, aku akan menyusulmu sebentar lagi," jelas putri mereka, Aimee Toczko-Cushman.

Yang terjadi kemudian benar-benar sesuai yang dikatakan oleh Jeannette. Sehari setelah Alexander berpulang, Jeannette pun meninggal. Pasangan suami istri ini pun dimakamkan pada hari yang sama. Para kerabat mengadakan upacara pemakaman sekaligus memperingati hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-75.

Sungguh mengharukan dan luar biasa ya. Alexander dan Jeannette memang sudah tidak ada lagi di dunia ini. Tapi cinta sejati mereka pasti akan terus dikenang, khususnya oleh anak-anak dan kerabat mereka.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment