Mau Kulit Bersinar dan Kencang, Lakukan Cara ini

Mau Kulit Bersinar dan Kencang, Lakukan Cara ini

Ladiesmail - Setiap wanita pasti menginginkan kulitnya kencang dan bersinar. Alasan utama adalah akan tampak lebih muda, dan cantik tentunya. Apakah Anda salah satunya yang menginginkan kulit Anda kencang dan bersinar? Jika ya, maka Anda perlu simak baik-baik tips sederhana ini. Lansiran dari laman Goodhousekeeping.co.id ini pasti bisa membuat Anda tampak lebih muda, kulit kencang dan bersinar tentunya, simak tips berikut ini.

Untuk Kulit Wajah Bersinar

Tuangkan face oil ke telapak tangan Anda. Lakukan pijatan menggunakan dua jari, dari tengah dagu, arahkan ke tulang pipi. Kemudian arahkan kedua jari ke atas garis bibir. Lalu pijat ke arah luar atas, menuju ke dahi.

Untuk Kulit Kencang

Letakkan ibu jari di bawah tulang pipi, dekat hidung. Pijat perlahan mengarah ke pelipis. Pastikan Anda memberi tekanan agar otot wajah terstimulasi. Lakukan setiap hari dan pastikan tangan Anda agar bersih ya.

Senam wajah ringan juga dapat membantu Anda membuat pipi tampak lebih tirus. Senam wajah dapat dilakukan dengan cara melakukan gerakan di seputar mulut dan pipi yang meregangkan otot. Bagaimana? Apakah Anda sudah mencobanya.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment