Jomblo Terlalu Lama, Pria ini Nekat Mengiklankan Diri

Jomblo Terlalu Lama, Pria ini Nekat Mengiklankan Diri

Ladiesmail - Jika ada pilihan, siapa yang mau jomblo, ataukah Anda masih jomblo? Ternyata untuk menghindari jomblo terlalu lama, ada juga orang melakukan hal-hal diluar pikiran. Seperti halnya yang dilakukan oleh pria asal Wuhan, provinsi Hubei, China ini.
Pria yang diketahui bermarga Ji ini dengan mengiklankan diri dan tampil penuh percaya diri di depan kampus Huazhong University of Science and Techonology di Wuhan, demikian dilansir shanghaiist.com.

Dengan menggunakan setelan kemeja putih dan celana hitam, pria ini dengan gagah berdiri dan mencari pacar. Tak hanya itu saja, tepat di samping ia berdiri terdapat sebuah papan yang bertuliskan bahwa dirinya sedang mencari kekasih.

Dalam papan tersebut ia juga menuliskan syarat wanita yang ingin menjadi pacarnya. Syarat tersebut antara lain adalah tinggi badan, usia, latar belakang pendidikan serta berat badan. Selebihnya, ia juga menuliskan bahwa ada masa percobaan satu bulan bagi wanita yang ingin menjadi pacarnya. Jika dalam masa satu bulan mereka saling tertarik, maka hubungan mereka bisa lanjut ke jenjang pernikahan.

Pemuda ini mengatakan bahwa dirinya adalah seorang lulusan sarjana sejak dua tahun yang lalu. Kini ia bekerja di sebuah perusahaan. Karena sibuk bekerja, ia mengaku tak sempat mencari pacar atau dekat dengan wanita.

Sebelumnya, ia memiliki kekasih yang juga kuliah di kampus dimana ia mengiklankan diri. Dan kali ini ia berharap bahwa kekasih berikutnya juga dari kampus yang sama. Meski namanya sudah tenar di media lokal ataupun di sosial media weibo, kabarkan hingga saat ini pria muda ini belum juga mendapatkan kekasih yang ia harapkan.

Unik serta aneh, namun cukup menginspirasi ya, mungkin cara ini bisa ditiru bagi Anda yang masih jomblo. Semoga pria ini segera menemukan wanita yang ia inginkan, dan mari kita doakan.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment