Penampakan Hantu Dokter di Rumah Sakit Jiwa Inggris

Penampakan Hantu Dokter di Rumah Sakit Jiwa Inggris

Ladiesmail - Hingga saat ini penampakan makhluk Astral masih menjadi misteri terbesar di kehidupan bumi ini. Berbagai ragam pertanyaan terus bergulir, benarkah seseorang setelah kematian akan berpindah ke alam lain untuk melanjutkan kehidupannya atau sebaliknya?
Meski pertanyaan ini terdengar sederhana, namun tidak ada satu pun orang bisa menjawab secara pasti akan kebenarannya. Mungkin jawaban seperti ini hanya maha pencipta bisa menjawab dan mengetahuinya, kita sebagai manusia hanya bisa menebak.

Namun dari sekian banyaknya rekaman penampakan, setidaknya bisa menunjukkan bahwa makhluk Astral ini benar-benar ada dan mereka hidup berdampingan dengan manusia. Bukti ini datang dari seorang pemburu hantu asal inggris yang bernama Jamie-Leigh Brown.

Saat itu Jamie sedang mengunjungi sebuah rumah sakit tua dan terkenal keangkerannya di stockport, Inggris. Jamie pada saat itu sempat ketakutan setelah berhasil mengambil sebuah gambar hantu yang mirip dengan hantu dokter, demikian dilansir thesun.co.uk.

Awalnya, wanita 21 tahun itu mengeksplorasi fenomena makhluk halus di koridor kosong bangunan bekas Rumah Sakit St Thomas dengan kameranya. Saat di lokasi, Jamie dan timnya justru tidak melihat penampakan hantu itu karena terkesima dengan tampilan bangunan yang menyeramkan.

Penampakan Hantu Dokter di Rumah Sakit Jiwa Inggris
Copyright � | thesun.co.uk

Pada saat itu pula, ketika foto hasil jepretan dilihat, pemburu hantu amatir itu dikejutkan oleh penampakan sosok di bagian latar belakang. Ini menakutkanku," katanya. Jamie dan krunya padahal hanya masuk ke bekas rumah sakit jiwa itu untuk melihat-lihat saja. Namun, yang terdengar justru suara berisik di atas mereka dan seperti ada langkah-langkah kaki.

Sebelumnya, RS St Thomas itu memang menjadi tempat untuk merawat pasien gangguan jiwa. Rumah sakit itu juga pernah dikenal dengan nama Shaw Heath Hospital selama bertahun-tahun.

Namun, bangunan bergaya Victoria itu telah ditutup selama satu dekade lebih ini sehingga terbengkalai. Tiga tahun lalu, bangunan itu juga sempat ditampilkan dalam sebuah acara tentang investigasi paranormal bertajuk Most Haunted. Kala itu, sosok-sosok lain juga muncul di lokasi menyeramkan itu. Salah satunya adalah penampakan sosok perempuan berpakaian perawat.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment