Aksi Heroik, Lompat ke Rel Kereta Untuk Menyelamatkan Seekor Anjing

Aksi Heroik, Lompat ke Rel Kereta Untuk Menyelamatkan Seekor Anjing

Ladiesmail - Anjing adalah hewan paling digemari oleh manusia untuk dijadikan peliharaan. Namun tidak sedikit pula ada orang yang sengaja diterlantarkan dan bahkan dibuang begitu saja. Meski begitu, masih banyak orang yang sayang dengan hewan yang satu ini.
Kisah heroik datang dari seorang pria bernama Mickey Parkes (21) dinyatakan sebagai pahlawan karena telah berani melompat ke rel kereta api dan menantang bahaya untuk menyelamatkan seekor anjing, demikian dilansir dailymail.co.uk.

Kisah ini terjadiketika ia melihat seorang pria tengah menyeret seekor anjing ke tengah rel di stasiun Manchester Piccadilly, beberapa menit sebelum sebuah kereta api melewati rel tersebut. Melihat kondisi yang sangat bahaya terhadap nyawa si anjing, dengan gagah berani dan dramatis Mickey melompat ke tengah rel dan mengangkat si anjing ke tepi rel.

Beruntung, meski jarak kereta api dan Mickey cukup dekat, ia dan anjing itu berhasil diselamatkan tepat waktu. Saat si anjing telah berhasil diselamatkan, pria yang diperkirakan berusia 47 tahun sekaligus si pemilik anjing nampaknya mencoba mendekati Mickey dan meminta anjingnya untuk dikembalikan.

Aksi Heroik, Lompat ke Rel Kereta Untuk Menyelamatkan Seekor Anjing
Copyright � | dailymail.co.uk

"Pria itu mendekati saya dan mencoba meminta anjingnya kembali. Tapi saya tidak memberikannya. Saat melihat anjing, saya tahu ia ketakutan. Bahkan, setelah sang pria meninggalkan kami berdua, anjing tersebut sama sekali tak mencoba mengikutinya. Saya pikir ada yang tidak beres dengan pria tersebut." kata Mickey.

Aksi Heroik, Lompat ke Rel Kereta Untuk Menyelamatkan Seekor Anjing
Copyright � | dailymail.co.uk

Setelah itu, Mickey menyerahkan anjing ke polisi setempat. Dan saat dilacak, pemilik anjing adalah seorang pria asal Leigh, Greather Manchester. Menurut laporan yang ada, pria tersebut memang secara sengaja hendak melukai anjingnya. Atas apa yang diperbuat, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku bersalah atas apa yang diperbuatnya.

Pada senin 04/05/15 di Pengadilan Salford Madistrates, Inggris, pria dari Leigh tersebut dinyatakan bersalah dan harus mempertanggungjawabkan apa yang telah ia perbuat. Untuk anjingnya sendiri, saat ini telah dirawat di rumah penampungan hewan setempat dan kondisinya dikatakan baik.

Sangat luar biasa ya pria berhati mulia ini, dan semoga pula, tidak ada peristiwa yang seperti ini dengan tega membuang apalagi yang mencoba membunuh hewan peliharaannya. Apapun alasannya, sudah sepantasnya bagi kita semua untuk saling melindungi dan menyayanginya.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment