Astaga, Lahirkan Anak di Warnet dan Masih Tetap Berinternet

Astaga, Lahirkan Anak di Warnet dan Masih Tetap Berinternet

Ladiesmail - Sudah tak dapat dipungkiri lagi kalau kalangan anak remaja sekarang telah benar-benar kecanduan internet. Namun apa yang terjadi jika sampai kecanduan hingga kelewatan batas, bahkan melahirkan anak di Warnet? Sungguh tidak masuk akal ya, namun ini adalah kenyataan dan benar-benar terjadi di provinsi Jiangxi, China.

Seorang wanita hamil tua tengah berselancar di dunia maya di sebuah kafe internet di Nanchang, provinsi Jiangxi, China. Setelah beberapa lama, perempuan itu pergi ke kamar mandi dan ternyata dia melahirkan bayinya di sana, demikian dilansir dailymail.co.uk.

Tetapi setelah melahirkan bayinya, perempuan itu kembali ke mejanya dan melanjutkan berselancar di dunia maya, seakan-akan tidak terjadi apa-apa. Para pegawai kafe internet itu kemudian terkejut saat mendengar tangisan bayi dari arah kamar kecil. Mereka pun bergegas menuju ke kamar kecil perempuan dan menemukan genangan darah di bawah pintu.

Salah seorang pegawai kafe internet mengatakan, mereka khawatir terjadi sesuatu yang menimpa seorang anak kecil di kamar kecil. Tetapi, di tempat itu para pegawai kafe tidak menemukan bayi tersebut. Ternyata di salah satu meja, mereka melihat seorang perempuan duduk memandangi komputer sambil membawa seorang bayi yang baru lahir dengan tali pusar yang masih menempel.

Melihat hal tersebut, para pegawai kafe internet segera memanggil tim medis, namun perempuan yang baru melahirkan itu sama sekali tak terlihat cermas. Dia tetap duduk di tempatnya untuk melanjutkan berselancar di dunia maya.

Saat tim medis tiba di kafe internet itu, perempuan tersebut menolak naik ke atas tandu dan memilih berjalan dan masuk sendiri ke dalam ambulans. Perempuan berusia 24 tahun itu berasal dari Shandong dan berencana bertemu kekasihnya di Jiangsu dan akan melahirkan di kota itu.

Memang benar, siapapun bisa lupa waktu saat keasyikan bermain internet, namun bukankah keasyikan berinternet yang dilakukan wanita ini benar-benar keterlaluan, bukankah bisa membahayakan jiwanya? Jangan sampai kecanduan berinternet seperti wanita ini ya.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment