Ada Hantu Jatuhkan Selimut di Mall Midway Tertangkap CCTV

Ada Hantu Jatuhkan Selimut di Mall Midway Tertangkap CCTV

Ladiesmail - Penampakan makhluk Astral memang bukan cerita baru lagi, apalagi penampakan tersebut berhasil di abadikan lewat sebuah kamera atau CCTV. Tentu hal tersebut dapat menimbulkan puluhan pertanyaan dan menjadi bahan perbincangan banyak orang.
Seperti halnya yang ada di dalam video satu ini yang terjadi di sebuah mall di Sherman, Texas. Kisah ini terjadi pada tahun 2012 di suatu pagi minggu, dua karyawan Mall Midway saat baru membuka toko, mereka menemukan beberapa selimut terjatuh di lantai.

Merasa ada sesuatu yang mencurigakan, mereka memutuskan untuk memeriksa rekaman kamera CCTV. Namun apa yang mereka lihat seakan tidak percaya dengan pandangan tersebut, demikian dilansir blippitt.com.

Sekitar jam 10 malam, selimut-selimut tersebut jatuh sendiri ke lantai. Tak ada seorang pun disana, pada pukul 21:36 selimut pertama jatuh, kemudian berikutnya pukul 22:19. Mereka pun segera menelepon supervisor (penyelia) Rhonda Kohles melapor apa yang mereka lihat.

Ada Hantu Jatuhkan Selimut di Mall Midway Tertangkap CCTV

"Saya mendengar suara ketakutan dari telepon, mereka benar-benar panik saat berbicara," kata Kohles. Salah satu karyawan pelapor, Ashely Hamons memberi komentar, "Sepanjang hari minggu kami berupaya cari tahu penyebab selimut-selimut tersebut jatuh. Tapi suasananya membuat kami merinding seharian."


"Aku berpikir, Anda tahu, ada alasan logis untuk ini jatuh, tetapi ketika kita mengguncang rak, kami mendorong rak atas dan ke bawah mencoba untuk membuat selimut itu jatuh, dan selimut itu tidak jatuh, ya itu sedikit menyeramkan." kata Kohles.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment