Wanita ini Setiap Hari Makan Pasir 1 Kilo Agar Tubuh Tetap Sehat

Wanita ini Setiap Hari Makan Pasir 1 Kilo Agar Tubuh Tetap Sehat

Ladiesmail - Makanan pada umumnya adalah nasi yang sudah menjadi pengetahuan kita. Dengan pola makan teratur, serta minum air putih yang cukup maka tubuh seseorang bisa dipastikan akan mendapatkan kesehatan serta dapat menghindari berbagai penyakit. Tetapi, tidak demikian dengan wanita yang bernama Sudama Devi di India ini.
Ia memiliki tubuh sehat bukannya mengkonsumsi makanan seperti pada umumnya. Sudama setiap hari harus makan pasir hingga 1 kg agar mendapatkan kesehatan tubuh. Kebiasaan makan pasir ini sendiri sudah terjadi sejak ia masih berusia 10 tahun. Saat itu, ia hanya bercanda dengan teman-teman bermain untuk mencoba makan pasir, demikian dilansir mirror.co.uk.

Tapi sekarang, makan pasir yang awalnya hanya sebuah candaan itu telah menjadi kebiasaan dan harus ia lakukan setiap hari. Selama makan pasir, wanita yang berasal dari desa Kajri Noorpur di India ini tidak pernah mengalami masalah kesehatan ataupun pergi ke dokter untuk berobat.

Sudama, seorang ibu dengan empat anak ini bahkan mengatakan "Saya memiliki makan malam yang indah bersama suami, Krishan Kumar pada malam pertama setelah kami resmi menikah. Saya makan pasir sekitar 1 kg setiap hari. Saya memakannya 3 sampai 4 kali dalam sehari."

Wanita ini Setiap Hari Makan Pasir 1 Kilo Agar Tubuh Tetap Sehat
Copyright � | mirror.co.uk

Ketika makan pasir, Sudama tak pernah merasa lapar dan juga mengalami masalah dengan pencernaannya. Wanita paruh baya ini mengaku bahwa ia sangat suka makan pasir dan ia sangat sehat. Beberapa dokter yang pernah mencoba memeriksa kondisi kesehatan Sudama pun terkejut. Tidak ada masalah kesehatan sama sekali di dalam tubuh Sudama.

Sampai saat ini, tubuhnya yang sehat bugar dan energik telah menjadi misteri tersendiri bagi beberapa dokter di sana. Sungguh sesuatu yang aneh tapi nyata adanya. Meski kedengaran cukup mengerikan, namun tidak demikian bagi Sudama.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment