Terperangkap Selama 7 Hari, Kakek Usia 101 Tahun Berhasil Selamat

Terperangkap Selama 7 Hari, Kakek Usia 101 Tahun Berhasil Selamat

Ladiesmail - Dibalik tragedi gempa yang terjadi di Nepal membuat banyak orang kehilangan saudara dan orang tua. Namun disinilah kisah-kisah keajaiban muncul sehingga membuat banyak orang terharu seperti kisah sebelumnya yang dialami bayi 5 bulan bernama Sonit yang selamat setelah terperangkap di reruntuhan bangunan akibat gempa selama 22 jam.
Sebuah keajaiban luar biasa juga kembali hadir dari seorang pria berusia 101 tahun bernama Funchu Tamang yang berhasik lolos dari gempa dahsyat tersebut yang sebagaimana diberitakan lewat laman dailymail.co.uk.

Setelah terperangkap di bawah puing-puing bangunan di sebuah daerah terpencil bernama Bihi dekat Lho selama satu minggu, Funchu berhasil diselamatkan. Ia ditarik dari reruntuhan bangunan oleh tentara Inggris yang kebetulan sedang melintas di daerah tersebut.

Terperangkap Selama 7 Hari, Kakek Usia 101 Tahun Berhasil Selamat
Copyright � | dailymail.co.uk

Ajaib, meski terperangkap di bawah reruntuhan bangunan, Funchu hanya mengalami luka ringan dan kondisinya stabil. Setelah berhasil di bawa keluar dari bawah reruntuhan bangunan, pria 101 tahun itu di bawa ke sebuah rumah sakit di Kabupaten Nuwakot yang berjarak sekitar 80 km menggunakan helikopter tim penyelamat.

Funchu diketahui hanya mengalami luka ringan di pergelangan tangan dan kaki. Sedangkan kondisi kesehatan lain dinyatakan baik-baik saja. Meski tanpa makan dan minum, keajaiban terlihat tengah hadir dalam dirinya. Ia sehat dan baik-baik saja.

Selama Tuhan berkehendak menyelamatkan dan membuat seseorang dalam kondisi baik-baik saja, tidak ada kata mustahil baginya untuk melakukan itu semua. Semoga Funchu bisa segera pulih sepenuhnya dan peristiwa gempa di Nepal ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment