Ternyata Daun Jambu Biji Sangat Bagus Untuk Kecantikan Kulit

Ternyata Daun Jambu Biji Sangat Bagus Untuk Kecantikan Kulit

Ladiesmail - Ternyata masih belum begitu banyak orang yang tahu bahwa daun buah jambu memiliki banyak sekali manfaat untuk kecantikan kulit. Tahu tidak, ternyata daunnya banyak kandungan antioksidan yang sangat bagus untuk kulit Anda. Segala macam masalah kulit pun bisa diatasi dengan daun ini yang sebagaimana dilansir boldsky.com.

Komedo

Anda bisa menggunakan daun jambu ini sebagai scrub wajah. Daun ini akan menghilangkan komedo yang membandel di daerah yang susah dijangkau. Caranya cukup mudah, tumbuk saja daun jambu dan gosokkan pada wajah seperti scrub lalu bilas seperti biasanya.

Jerawat

Masalah paling menjengkelkan adalah jerawat dan ini pun bisa diatasi oleh daun jambu biji. Daun ini mengandung antiseptik yang bisa menghilangkan bakteri pada kulit dan mengurangi jerawat serta bintik hitam pada wajah.

Keriput

Rebus daun jambu biji dan gunakan larutan ini pada wajah Anda. Daun jambu biji ternyata juga memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit dan mengurangi keriput pada wajah. Daun ini mengandung antioksidan yang sangat bagus untuk kecantikan kulit Anda.

Gatal-Gatal

Jika Anda mengalami alergi kulit dan juga gatal-gatal, cobalah untuk menggunakan daun jambu ini. Oleskan saja daerah yang gatal dengan daun jambu yang sudah ditumbuk. Gatal dan alergi akan segera hilang.

Rambut Rontok

Ternyata daun jambu juga sangat bermanfaat untuk kecantikan rambut. Rebus saja beberapa lembar daun jambu biji sampai mendidih dan dinginkan. Pijat kulit kepala Anda dengan cairan ini. Gunakan setiap hari dan rasakan perubahannya.

Selamat mencoba dan kembalikan kecantikan Anda ini ya. Nantikan tips kecantikan alami hanya di Ladiesmail.us.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment