Hebat, 3 Polisi Membantu Seorang Ibu Hamil Melakukan Persalinan di Mobil

Hebat, 3 Polisi Membantu Seorang Ibu Hamil Melakukan Persalinan di Mobil

Ladiesmail - Melahirkan anak memang sudah menjadi bagian kewajiban wanita. Namun ada baiknya jika sudah hamil tua lebih baik jangan keluar atau melakukan aktifitas lain yang bisa-bisa tejadi hal-hal yang tidak terduga.
Hal-hal tak terduga adalah dimana proses persalinan yang terjadi saat Anda berada di tempat yang tidak semestinya seperti di mall atau di tengah jalan. Kalau sudah begitu, proses persalinan harus segera dilakukan meski dalam keadaan darurat sekalipun.

Seperti yang terjadi di provinsi Jianxi baru-baru ini, ada tiga polisi lalu lintas yang membantu persalinan seorang wanita di jalan tol. Setelah mendapat telepon dari seorang wanita yang akan melahirkan, tiga polisi bernama Xu Chunpeng, Xiao Jiaofeng dan Zhan Guozhen bergegas menuju jalan tol yang menghubungkan kota Hangzhou dengan kota Ruili, provinsi Yunnan.

Saat sang wanita dibawa dengan mobil polisi, ia berkata kalau ia akan melahirkan. Tentu hal tersebut membuat tiga polisi ini sedikit panik yang sebagaimana dilansir shanghaiist.com.

Hebat, 3 Polisi Membantu Seorang Ibu Hamil Melakukan Persalinan di Mobil
Copyright � | shanghaiist.com

Tanpa pikir panjang, Xu Chunpeng meminta salah satu rekannya untuk menyetir. Sementara ia sendiri mengambil peran sebagai bidan yang membantu proses persalinan sang wanita. Beruntung sekali, wanita itu bisa melahirkan bayinya dengan selamat. Ibu dan bayinya lalu dibawa ke People's Hospital di Jingdezhen.

Aksi hebat polisi ini pun mendapat banyak pujian dari para netizen. Kesigapan dan kecepatannya yang menangani situasi darurat itu patut diacungi jempol. Semoga saat ini, wanita tersebut dan bayinya sudah dalam keadaan yang jauh lebih baik, dan juga hal-hal seperti ini tidak terulang lagi ya.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment