Penampakan Hantu Anak Kecil Sedang Bermain di Atas Mobil

Penampakan Hantu Anak Kecil Sedang Bermain di Atas Mobil

Ladiesmail - Fenomena penampakan makhluk Astral memang banyak diperdebatkan, sebagian orang yang percaya sebenarnya hantu itu exist di dunia kita. Namun, tentu tidak demikian bagi yang tidak percaya. Mereka percaya setelah seseorang mengalami kematian, memori dalam hidupnya sudah hilang, yang ada hanya hamparan abadi, tetapi dari semua itu tergantung kita yang simpulkan saja.
Setidaknya penampakan hantu anak kecil ini memberi sedikit bukti akan keberadaannya. Fenomena gaib ini terekam di sebuah rumah di kawasan Clifton, Nottingham, Inggris. Penampakan ini berbentuk Orb bercahaya putih sedang meloncat diatas mobil, demikian dilansir dailymail.co.uk.

Rekaman penampakan ini diambil oleh pasangan suami istri Lisa Rigley (44) dan Phil (51) yang memasang kamera CCTV didepan rumahnya untuk mengintai anak-anak nakal yang suka mencoret mobil miliknya.

Tetapi yang mengejutkan adalah mereka temukan bukanlah anak-anak nakal melainkan penampakan hantu anak-anak yang menyeramkan yang sedang bermain dan loncat-loncat diatas mobil Volvo Estate miliknya. "Bayangan anak-anak itu meloncati pagar saya dan kemudian mendarat di atas kendaraan, lalu lari ke jalan," kata Lisa, yang bekerja sebagai resepsionis dokter.

Penampakan Hantu Anak Kecil Sedang Bermain di Atas Mobil
Copyright � | dailymail.co.uk

"Bulu kuduk saya benar-benar merinding. Saya memiliki rekaman gambarnya dan usia dari anak itu sekitar empat atau lima tahun," jelasnya. Menurut pemilik rumah, bayangan yang tampil direkaman kamera CCTV nya itu pasti hantu, sebab kejadian ini baru pertama terjadi.

Sebelumnya pasangan suami istri ini sudah memasang kamera CCTV didepan rumahnya. "Itu pasti hantu. Kami memasang kamera beberapa tahun lalu saat kendaraan kami dirusak, namun tak pernah melihat hal ini. Tetangga kami datang untuk melihat rekaman itu setelah dia sering kehilangan beberapa hiasan di taman depannya," jelas Lisa lagi.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment