Ingin Buktikan Cinta Sejati, Pria ini Membekukan Jenazah Istrinya

Ingin Buktikan Cinta Sejati, Pria ini Membekukan Jenazah Istrinya

Ladiesmail - Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Karena cinta seseorang rela melakukan apa saja untuk membuktikan kepada pasangannya, meski maut memisahkan, tetapi perasaan cinta tak mungkin pudar begitu saja. Dan kisah cinta ini pun dibuktikan oleh seorang pria di Deyang, provinsi Sichuan, China.
Pria ini rela mengeluarkan uang 10 ribu yuan atau sekitar 21 juta untuk membeli peti mati es. Peti mati es itu dibeli untuk menyimpan jenazah sang istri yang wafat bulan Desember tahun lalu. Pria tersebut dan sang istri dulunya adalah pasangan yang hidup bahagia bersama. Namun, kebahagiaan mereka tak bisa berlangsung lama, demikian dilansir chinadaily.com.cn.

Sang istri mengidap penyakit dan akhirnya meninggal. Padahal ia dan suaminya sudah berjanji untuk hidup bersama dan tak terpisahkan. Sang suami akhirnya menepati janji itu, ia membeli peti mati es untuk mengawetkan jenazah sang istri. Setiap malam sebelum tidur, ia akan berbicara dulu dengan sang istri.

Ingin Buktikan Cinta Sejati, Pria ini Membekukan Jenazah Istrinya
Copyright � | chinadaily.com.cn

Meski menurut aturan yang berlaku, jenazah tak boleh disimpan lebih dari lima hari sebelum dikremasi. Pria tersebut sampai melanggar peraturan demi menepati janjinya pada sang istri untuk terus hidup bersama meski berbeda dunia.

Terkadang seseorang ingin membuktikan cintanya kepada semua orang, justru hal tersebut dianggap sebagian orang adalah hal yang menakutkan. Bagaimana menurut Anda?
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment