Seram, Memberi Hukuman Kepada Anaknya Seperti Binatang

Seram, Memberi Hukuman Kepada Anaknya Seperti Binatang

Ladiesmail - Memberi hukuman kepada anaknya adalah hal sewajarnya bagi setiap orang tua, namun hukuman yang berlaku pun harus sewajarnya. Jika berlebihan, bisa-bisa sang anak akan mengalami hidup dalam keadaan trauma. Dan harus dipastikan bentuk hukumannya tidak boleh melewati batas wajar, apalagi didepan publik.
Seperti halnya yang terjadi di sebuah provinsi Zhejiang ini benar-benar membuat hati miris. Sebuah rekaman menangkap gambar seorang ayah yang mengikat leher anaknya dengan tali. Lalu ia menarik anaknya itu seperti binatang peliharaan. Sang anak yang berusia 10 tahun terlihat menangis dan berteriak ketika diturunkan dari truk dan digelandang 100 meter.

Kepada reporter, sang ayah yang bekerja sebagai sopir truk menjelaskan kalau ia sedang marah. Sebabnya adalah sang anak main terus di luar sepanjang pagi dan tak belajar. Sang ayah juga mengakui kalau bentuk hukuman yang ia berikan itu memang berlebihan dan terlalu berlebihan, demikian dilansir shanghaiist.com.

Pria tersebut juga sempat meneriaki sang anak, "Memang seharusnya aku mendidikmu seperti seekor anjing saja." Tindakan pria tersebut kepada anaknya ini pun mendapat berbagai komentar negatif. Hati siapa yang tak ikut merasa sedih melihat seorang anak yang diperlakukan ayahnya seperti seekor binatang seperti itu.

Seram, Memberi Hukuman Kepada Anaknya Seperti Binatang
Copyright � | shanghaiist.com

Setiap orang tua pasti ada cara tersendiri untuk memberi hukuman kepada anaknya. Namun, seperti hukuman ayah yang satu ini sudah melampaui batas kewajaran ya. Bagaimana menurut Anda?
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment