Gara-Gara Suaminya, Berat Badan Wanita ini Mencapai 300 Kg

Gara-Gara Suaminya, Berat Badan Wanita ini Mencapai 300 Kg

Ladiesmail - Wanita akan terlitat cantik dan dianggap sebagian orang sebagai anugerah dimana tubuhnya tersebut membuatnya semakin seksi dan mempesona. Justru jika tubuh wanita gemuk bahkan dikatakan obesitas, tentu ini sangat menjengkelkan dan tentu tidak baik untuk kesehatan.




Namun banyak faktor lain selain makanan yang membuat tubuh seseorang semakin gemuk setiap harinya. Seperti sering tidur atau bermalas-malasan sepanjang hari. Namun jika Anda mendengar kalau kegemukan wanita ini adalah dorongan dari suaminya sendiri tentu kedengaran aneh ya, tapi ada penyebabnya.

Seorang wanita bernama Bettie Jo (24) dari Boston saat ini dinyatakan memiliki berat badan hampir 300 kg yang sebagaimana dilansir dailymail.co.uk. Walau demikian, ketika ia ingin menurunkan berat badan, ia selalu gagal karena sang suami Josh, pria yang sangat mencintainya akan sedih saat berat badan Betti turun.

Karena tubuh super besarnya, untuk melakukan aktivitas sehari-hari seperti mandi, makan, dandan dan apapun itu, ia harus dibantu oleh suaminya yang sangat setia. Meski cukup malu karena tak bisa melakukan segala sesuatu sendiri, ia merasa sangat berharga karena Josh selalu setia membantunya dengan penuh kasih sayang.

Gara-Gara Suaminya, Berat Badan Wanita ini Mencapai 300 Kg
Copyright � | dailymail.co.uk

Sang suami mengatakan "Ketika istriku melakukan program penurunan berat badan, saya merasa sedih dan khawatir. Saya sangat mencintai dan tak ingin kehilangan dirinya. Jika ia berhasil menurunkan berat badan dan menjadi ramping, saya takut dia akan meninggal saya. Saya bahagia jika dia tetap gemuk dan saya selalu ada untuk membantunya."

Tapi, setelah dokter memeriksa kondisi Bettie dan mengatakan jika ia tidak menurunkan berat badannya saat ini, dikhawatirkan hal ini akan mengancam nyawanya dan ia bisa saja meninggal sebelum berusia 30. Tidak ingin hal buruk terjadi padanya dan karena ia sangat mencintai suaminya, saat ini Bettie tengah berusaha untuk menurunkan berat badan.

Gara-Gara Suaminya, Berat Badan Wanita ini Mencapai 300 Kg
Copyright � | dailymail.co.uk

Dan meski Josh cukup sedih jika istrinya menurunkan berat badan, dengan cinta yang tulus dan kepercayaan penuh, ia turut membantu sang istri melancarkan program dietnya demi menjaga kesehatan. Pasangan ini mengaku akan saling memberi dukungan demi kebaikan mereka berdua.

Semoga saja Bettie bisa secara konsisten ya menjalankan program dietnya. Dan semoga dietnya lancar dan langsing kembali agar dia tidak terancam kesehatannya ya. Dan tentu kita juga memberi jempol untuk suaminya yang selalu setia dan penuh cinta dengan apapun serta bagaimanapun kondisinya istrinya.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment