Mengerikan, Ada Penampakan Sepasang Kaki Dibalik Foto ini

Mengerikan, Ada Penampakan Sepasang Kaki Dibalik Foto ini




Ladiesmail - Penampakan makhluk Asral memang sering menghantui manusia. Namun hingga detik ini tidak ada satupun bukti nyata bahwa makhluk halus itu ada, sebagian orang menganggap setelah kematian adalah sebuah hamparan abadi, dan kenangan indah semasa hidup di dunia ini pun ikut mati.

Namun tidak demikian bagi yang percaya, kematian adalah sebuah kelahiran baru di dunia lain, dunia tersebut adalah Surga maupun Neraka, tergantung amanah yang kita jalankan semasa hidup di dunia ini. Tetapi dari semua itu, tentu hanyalah Maha Pencipta yang tahu misteri ini. Sebagai manusia, tentu ada keterbatasan yang kita ketahui.

Seperti foto yang Anda lihat yang satu ini menunjukkan sebuah penampakan tidak bisa. Foto ini di ambil oleh seorang ayah yang sedang berlibur dengan anak perempuannya, mendapatkan foto kenang-kenangan yang di dalamnya terdapat sebuah penampakan.

Dikutip dalam laman mirror.co.uk, di dalam foto tersebut, terdapat gambar sepasang kaki yang menggunakan sepatu boot di belakang putrinya. Pria itu meyakinkan bahwa tidak ada orang sama sekali di belakang putrinya saat ia mengambil gambarnya.

Foto aneh itu kemudian diunggah ke Internet dan mendapat reaksi banyak orang. Beberapa di antaranya menganggap bahwa hal itu hanyalah hasil rekayasa photoshop.

Mengerikan, Ada Penampakan Sepasang Kaki Dibalik Foto ini
Penampakan Sepasang Kaki yang Mengenakan Sepatu Boots

Namun salah satu teman dekat pria itu meyakinkan bahwa temannya bukanlah tipe orang yang suka berbohong untuk mencari sensasi. Salah seorang netizen yang lain menuliskan "Itu tampak seperti sepatu samurai menurutku. Kita tidak bisa menjelaskan hal ini".

Menurut informasi, lokasi pantai ini ternyata tidak jauh dengan makam para samurai. Samurai sendiri adalah kesatria di zaman Jepang kuno yang dikenal selalu menggunakan baju perang dan sepatu boots.

Lalu, apakah Anda percaya itu adalah makhluk Astral dari zaman kuno Jepang, atau sekedar hasil editing dari photoshop? Dari semua itu silakan lontarkan pemikiran Anda lewat kolom komentar dibawah ini ya.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment