Nephilim, Malaikat yang Dilahirkan Oleh Manusia Bumi

Nephilim, Malaikat yang Dilahirkan Oleh Manusia Bumi




Ladiesmail - Sudah semestinya Anda akan terbayang jika mendengar Malaikat, dengan bentuk tubuh disinari cahaya putih berkilau dan memiliki lingkaran di kepala serta ada dua sayap dipunggungnya. Ya, begitulah setidaknya dalam pikiran kita.

Namun tentu tidak demikian untuk malaikat yang satu ini. Seperti yang tercantum di kitab Injil berbahasa Hebrew ini menjelaskan bahwa Malaikat turun ke bumi dan bercinta dengan wanita bangsa manusia.

Nephilim dalam kitab Injil berbahasa Hebrew atas didefinisikan sebagai fallen ones atau yang terjatuh. Hal itu terisolasikan dengan Genesis 6:4 yang menyatakan bahwa adanya raksasa di dunia masa lalu. Sehingga dari para malaikat yang turun ke bumi untuk menikahi para wanita yang mana kemudian menghasilkan anak.

Disebutkan Nephilim adalah keturunan para malaikat yang berawal dari sekelompok malaikat yang turun ke bumi demi menyebarkan wahyu. Selama berabad-abad di bumi, para malaikat akhirnya berhubungan dengan para wanita di bumi dan menghasilkan keturunan.

Dikisahkan dalam kitab yang sama bahwa Tuhan murka terhadap kehadiran Nephilim dan memerintahkan Jibril memulai perang di dunia untuk memusnahkan mereka yang sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org.

Namun kenyataannya hingga sekarang masih belum diketahui, mungkin mitos tersebut hanyalah berupa karangan rakyat. Sehingga tidak ada penjelasan detail. Bagaimana dengan Anda? Apakah percaya mitos yang satu ini atau sebaliknya.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment