Tak Tahan Disiksa Suami, Akhirnya Istri Lapor ke Polisi

Tak Tahan Disiksa Suami, Akhirnya Istri Lapor ke Polisi

Ladiesmail - Setiap wanita tentu ingin memiliki keluarga yang harmonis, menentukan pasangan hidup adalah hal terpenting agar dikemudian hari tidak ada penyesalan. Jangan sampai terlena dan dibutakan cinta yang ditunjukkan oleh seorang pria terutama saat Anda baru menjalin hubungan dengannya.




Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Lorraine Lorimer yang telah tertipu oleh sikap baik suaminya saat dulu mereka pertama bertemu. Menurut pengakuan Lorraine, dulu Alan adalah orang yang baik hati dan perhatian. Tapi sekarang ia telah berubah menjadi monster yang begitu kejam, demikian dilansir dailymail.co.uk.

Alan tega melakukan penganiayaan hingga istrinya hampir meninggal dunia. Ia tega memukul kepala Lorraine dengan penggiling kue dan memaksanya meminum pemutih pakaian.

Tidak hanya itu, ia juga sempat menodongkan pisau dan mengancam akan membunuhnya. Anehnya, setelah melakukan penganiayaan tersebut, Alan kemudian pergi begitu saja seperti tidak terjdi apa-apa.

Setelah di siksa oleh suaminya akhirnya Lorraine melapor ke polisi atas tindakan kekerasannya. Hanya saja, hukuman yang diterima oleh Alan hanya tiga tahun penjara. Lorraine takut jika saat bebas nanti Alan akan kembali dan menganiaya serta berusaha membunuhnya kembali.

Kini ia tidak bisa keluar rumah apa lagi bekerja. Ia juga mengalami trauma setiap kali ia pergi kr dapur di mana ia nyaris meninggal karena ulah suaminya. Alan dan Lorraine sebenarnya telah mengenal satu sama lain sejak di bangku sekolah. Tapi mereka baru bertemu lagi dan menjalin kasih sejak tahun 2013.

Saat pertemuan itu, Alan tampak seperti pria yang baik dan tidak bermasalah. Tak lama setelah menikah, ia menjadi pribadi yang pendiam, misterius dan pencemburu. Ia seringkali memberi Lorraine makanan agar ia menjadi gemuk dan tidak ada pria lain yang tertarik padanya.

Sifat Alan benar-benar berubah, Lorraine menduga ia mengonsumsi obat penenang bernama diazepam yang mempengaruhi sikapnya. Lorraine juga mengatakan bahwa Alan adalah tipe orang yang seringkali menyimpan masalahnya sendiri.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment