Setelah Mengunyah, Wanita ini Baru Sadar ada Kecoa di Dalamnya

Setelah Mengunyah, Wanita ini Baru Sadar ada Kecoa di Dalamnya

Ladiesmail - Mungkin Anda masih ingat di beberapa hari yang lalu ada sebuah berita mengenai tikus ada di dalam bungkusan roti? Kini berita yang sama muncul lagi, hanya saja di dalamnya bukan berisi tikus, tetapi kecoa. Walau makhluk ini lebih kecil, tapi tentu tidak kalah jijik dibanding sama tikus.




Kisah ini datang dari seorang wanita bernama Annah Sophia yang menemukan tubuh seekor kecoa yang sudah tidak utuh dari dalam burger yang ia makan. Perut kecoa tersebut sudah tidak berbentuk dan bagian dalamnya keluar, demikian ditulis dalam laman dailymail.co.uk.

Saat pergi ke kamar mandi untuk memuntahkan makanannya, ia menemukan sesuatu berwarna hitam di sela-sela giginya yang merupakan bagian dari kulit kecoa. Ya, Annah telah mengunyah sebagian badan kecoa.

Menurut pengakuannya, saat itu ia sedang kelelahan karena harus pindah rumah. Karena lapar, wanita asal New Zealand ini akhirnya memesan beberapa menu fastfood yang salah satunya adalah Big Mac dari McDonald's Blenheim. Saat sedang mengunyah makanannya, ia merasa ada sesuatu hal yang aneh, dan akhirnya ia mengeluarkan makanan tersebut dari dalam mulutnya.

Tidak hanya shocked, Annah juga merasa trauma atas apa yang dialaminya. Ia mengatakan bahwa setiap kali ia makan, rasanya seolah ia sedang mengunyah kecoa itu. Tak terima dengan kejadian ini, Annah kemudian mengunggah foto kecoa dan burger yang ia makan ke akun Fecebooknya dan menuliskan.

Setelah Mengunyah, Wanita ini Baru Sadar ada Kecoa di Dalamnya
@Annah Sophia

Terima kasih McDonalds Bleinheim atas Burger kecoanya. Satu-satunya hal yang lebih buruk dari menemukan kecoa, adalah menemukan separuh tubuh kecoa di dalamnya (Mungkin aku sudah pernah memakan yang lainnya) dan aku mengalaminya sendiri ketika aku merasakan ada sesuatu yang keras dari makanan yang aku kunyah dan mengeluarkannya!!! Aku merasa terdzolimi, tersakiti, trauma dan jijik.

Postingan tersebut telah menarik perhatian netizen yang kemudian membagikannya dan memberikan komentar tentang apa yang terjadi. Mengetahui hal ini, pihak Mcdonald's kini sedang mengadakan penyelidikan terhadap hal ini dengan menggunakan bukti yang dimiliki Annah.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment