Jual Pelukan 10 Yuan Demi Menyembuhkan Pacarnya

Jual Pelukan 10 Yuan Demi Menyembuhkan Pacarnya

Ladiesmail - Ada cinta tentu ada pengorbanan, tentu kita semua sudah tahu setiap pasangan jika sudah jatuh cinta pasti mau mengorbanan apa saja demi pasangan kita. Saat sang kekasih sedang dirundung masalah atau menderita, kita rela melakukan apa saja untuk dirinya. Apalagi sang kekasih sedang berjuang di ambang kematian.

Sebuah kisah cukup mengharukan terjadi di kota Langfang, provinsi Hebei. Kejadian tersebut terjadi tanggal 14 April 2015 yang sebagaimana dilansir dari laman shanghaiist.com.

Berbekal papan tulisan, "Untuk menyembuhkan pacar saya, saya menjual jasa pelukan seharga 10 yuan." Yuanyuan mencoba untuk mengumpulkan donasi untuk pengobatan sang pacar Jian Binhui. Ia menjual setiap pelukan seharga 10 yuan atau sekitar 20 ribu rupiah.

Jian Binhui yang menderita leukimia berlutut di sampingnya. Memohon agar Yuanyuan menghentikan aksinya. Keduanya terlihat sangat sedih. Hingga akhirnya Yuanyuan memeluk kekasih hatinya. Pasangan sejoli ini pun menangis haru.

Jual Pelukan 10 Yuan Demi Menyembuhkan Pacarnya

Yuanyuan memaparkan kalau pacarnya tersebut harus menyiapkan uang 250 ribu yuan atau sekitar 519 juta rupiah untuk operasi transplantasi sumsum tulang belakang.

Karena belum punya cukup uang, ia ingin menunda operasinya. Tapi kalau operasi ditunda, belum bisa dipastikan apakah nantinya masih ada sumsum tulang belakang yang didonorkan. Tampaknya memang ia berada di kondisi yang sangat sulit baginya.

Sementara itu Yuanyuan nekat menjual jasa pelukan setelah terinspirasi seorang pria yang mengumpulkan donasi untuk anaknya dengan cara sama. Semoga Yuanyuan dan Jia Binhui segera mendapatkan jalan keluar dan diberi kemudahan ya.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment