Mengerikan, Ada Kuntilanak Muncul dan Terbang di Rumah Kosong

Mengerikan, Ada Kuntilanak Muncul dan Terbang di Rumah Kosong

Ladiesmail - Berbicara hal mistik tentu Indonesia juga termasuk salah satunya gudang kisah horor dan menyimpan jutaan kisah yang bertengger di Asia. Dari penampakan yang tidak jelas narasumber sampai kuntilanak, sundel bolong dan pocong.
Seperti kisah yang satu ini, yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, kota mamuju yang sempat geger pada beberapa tahun yang lalu dengan munculnya kuntilanak yang melayang di sebuah rumah yang berada di jalan Macciranae yang dikutip dari banyak sumber.

Kisah menyeramkan ini terjadi pada Jumat, ribuan warga Mamuju tampak memadati Jalan Macciranae Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, untuk dapat menyaksikan secara langsung munculnya kuntilanak.

Salah seorang narasumber mengatakan, sudah lima hari ini warga di sekitar Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, digegerkan dengan munculnya kuntilanak. "Kuntilanak itu disaksikan warga tiba-tiba terbang, kemudian menghilang di atas langit menjelang tengah malam,".

Kemunculan kuntilanak tersebut awalnya disaksikan warga dari sebuah rumah kosong yang ditinggal pergi penghuninya di Jalan Maccirannae. Warga di sekitar Jalan Maccirannae selalu menyaksikan kuntilanak tersebut keluar dari rumah kosong yang terletak di sekitar hutan nipah.

Mereka menyaksikan kuntilanak tersebut tampak di atas atap di atas pohon kelapa dekat rumah itu. Sebelumnya warga tidak memedulikan penampakan kuntilanak tersebut karena menganggapnya sebagai cerita bohong dan ilusi.

Namun, setelah banyak warga yang mengaku pernah melihat kuntilanak tersebut, maka warga kemudian percaya bahwa kuntilanak itu betul-betul menampakkan diri, kemudian warga lainnya pun antusias bersama-sama ingin menyaksikan penampakan kuntilanak itu.

Makhluk itu kembali muncul di langit dan disaksikan ribuan warga yang ada di Jalan Maccirannae, ia muncul berkali-kali dengan cara terbang di udara lalu menghilang, warga melihat ada kain putih yang mengepak-ngepak.

Sejumlah warga yang pernah melihat kuntilanak tersebut mengaku melihat ada kain putih melayang di udara yang terbang ke sana kemari, kemudian menghilang. Kemunculan kuntilanak tersebut selalu terjadi sekitar pukul 23.00 Wita.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment