Melihat Anaknya Ikut Aksi Kerusuhan, Ibunya Langsung Memukuli Anaknya di Jalan

Melihat Anaknya Ikut Aksi Kerusuhan, Ibunya Langsung Memukuli Anaknya di Jalan

Ladiesmail - Apapun yang dilakukan orang tua terhadap anaknya tentu adalah untuk kebaikannya. Meski cara didik mereka kasar, tentu tujuan utamanya adalah kebaikan dan itu adalah sebuah tanggung jawab dalam sebuah bentuk kasih sayang dan kelak agar anaknya bisa baik dan dipandang oleh masyarakat.




Seperti seorang ibu yang bernama Toya Graham yang tertangkap kamera sedang memukuli salah satu anaknya yang sedang terlibat dalam sebuah aksi kerusuhan yang sebagaimana dilansir dailymail.co.uk.

Toya mendapati putranya yang bernama Michael itu sedang melempari batu ke polisi. Melihat hal itu, Toya seketika memukul anaknya tersebut di tengah jalan. Michael yang ketakutan sudah berusaha menghindar tetapi ibunya terus mengikuti dan memukulinya.

Menurut penuturannya, saat itu ia langsung bisa mengetahui bahwa remaja laki-laki yang memakai topeng itu adalah anaknya. Melihat apa yang dilakukan salah satu putranya itu, Graham sangat marah dan melayangkan pukulan ke kepala Michael.

Melihat Anaknya Ikut Aksi Kerusuhan, Ibunya Langsung Memukuli Anaknya di Jalan
Copyright � | dailymail.co.uk

Namun pukulan tersebut tampak tidak begitu keras, hanya pukulan untuk memperingatkan seperti yang sering dilakukan orang tua pada umumnya ketika sedang marah. Ia begitu khawatir jika terjadi apa-apa pada Michael.


Ketika sudah sampai di rumah, mereka berdua memantau keadaan di luar melalui Televisi. Ketika Michael membuka Facebook, akunnya sudah dibanjiri berbagai komentar orang-orang yang telah menyaksikan aksi heroik ibunya. Banyak dari mereka menuliskan bahwa Michael tidak boleh marah kepada ibunya, tapi ia harus memeluknya.

Salah satu anggota kepolisian bernama Anthony Batts ikut berkomentar tentang hal ini. Ia mengatakan  bahwa ia berharap ada banyak orang tua yang benar-benar bertanggungjawab terhadap anak-anak mereka seperti yang telah dilakukan oleh Toya.

Berita tentang Toya ini juga menyebar di Twitter dan banyak di antara mereka menobatkan Toya sebagai Ibu terhebat di tahun ini, ada juga yang berharap Toya bisa mendapat penghargaan. Semoga ibu yang satu ini bisa menjadi inspirasi banyak orang ya.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment