Puluhan Anak Kumpulkan Selimut Untuk Selamatkan Gadis Mau Bunuh Diri

Hebat, Puluhan Anak Kumpulkan Selimut Untuk Selamatkan Gadis Mau Bunuh Diri




Ladiesmail - Hidup sebagai manusia siapa yang tidak pernah merasa putus asa, tak jarang dari rasa putus asa ini membuat seseorang nekat mengakhiri hidupnya dan penyebabnya pun bisa sangat beragam. Tentu saja jalan bunuh diri adalah perbuatan pengecut dan tak bertanggung jawab.

Meski bunuh diri adalah perbuatan pengecut, namun jika Anda melihat seseorang yang ingin bunuh diri apa yang mesti Anda lakukan agar ia bisa sadar dan tidak melakukan hal ini?

Puluhan mahasiswa di sebuah universitas di China melakukan aksi heroik untuk mencoba selamatkan seorang gadis yang mau bunuh diri. Puluhan mahasiswa tersebut langsung membuat jaring penyelamat dari selimut. Sampai-sampai mereka mendapat julukan pasukan selimut, demikian dilansir shanghaiist.com.

Kejadian tersebut terjadi di saat jam makan siang tanggal 23 April lalu. Seorang mahasiswi terlihat akan melompat dari atap sebuah gedung di Beifang University of Nationalities di Yunchuan.

Hebat, Puluhan Anak Kumpulkan Selimut Untuk Selamatkan Gadis Mau Bunuh Diri
Copyright � | shanghaiist.com

Melihat ada aksi percobaan bunuh diri, para mahasiswa langsung membiarkan sepeda mereka tergeletak di begitu saja di tempat parkir. Lalu mengumpulkan sekitar 20 selimut untuk membuat jaring penyelamat, berjaga-jaga kalau gadis tersebut benar-benar melompat dari atas gedung.

Sebelum pukul 1 siang, para petugas pemadam kebakaran tiba dan akhirnya bisa menyediakan bantalan penyelamat. Pada akhirnya gadis yang akan mencoba bunuh diri itu berhasil dicegah dan dibawa turun oleh seorang guru. Kabarnya gadis itu adalah mahasiswi tingkat pertama yang ingin mencoba bunuh diri karena tak kuasa menahan pahitnya kehidupan cinta yang ia rasakan.

Hebat, Puluhan Anak Kumpulkan Selimut Untuk Selamatkan Gadis Mau Bunuh Diri
Copyright � | shanghaiist.com

Para netizen China merasa sangat berkesan dengan aksi pasukan selimut yang telah dengan sigap turun tangan untuk mencoba selamatkan seorang gadis yang mau bunuh diri. Benar-benar aksi hebat ya anak-anak ini.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment