Menuntun Suami Buta Kemana Saja, Pasangan ini Menjadi Inspirasi Banyak Orang

Menuntun Suami Buta Kemana Saja, Pasangan ini Menjadi Inspirasi Banyak Orang

Ladiesmail - Cinta sejati tidaklah perlu harta berlimpah atau memiliki banyak anak. Mungkin kita harus belajar banyak dari mereka yang tidak sempurna fisik tetapi tetap bahagia serta ikhlas menerima apapun kondisinya bersama pasangan mereka.




Sebenarnya kunci cinta sejati itu cukup sederhana, hanya perlu berbekal menerima yang tulus saja maka cinta sejati akan hadir pada diri siapa saja. Apapun dan bagaimanapun keadaannya kita tetap mendampingi satu sama lain.

Seperti cinta sejati dari sepasang suami istri di Guangxi, China. Ia menunjukkan apa itu yang disebut cinta sejati dan cinta yang tulus. Meski diselimuti dengan berbagai kekurangan, pasangan Huang Funeng (80) dan suaminya Wei Guiyi (76) yang telah menikah selama 55 tahun menyatakan tetap setia dan menerima apapun serta bagaimanapun kondisi pasangan.

Pada tahun 1985, Huang Funeng menderita sakit mata sehingga membuatnya buta. Sedangkan sang istri, dalam beberapa tahun terakhir menderita osteoporosis sehingga membuatnya menjadi bungkuk, demikian dilansir shanghaiist.com.

Walaupun hidup mereka penuh rintangan dan kekurangan, mereka tidak pernah mengeluh dengan kondisinya ataupun kondisi pasangan. Setiap hari, sang istri selalu menuntun sang suami yang buta kemanapun mereka pergi menggunakan tongkat bambu.

Menuntun Suami Buta Kemana Saja, Pasangan ini Menjadi Inspirasi Banyak Orang
Copyright � | shanghaiist.com

Pasangan yang sudah menikah 55 tahun ini saling mengenal sejak usianya 20 tahunan. Tapi, meski telah lama menikah, walau tidak dikaruniai buah hati di keluarga kecilnya. Pasangan ini tetap saling menyayangi dan mencintainya.

Menuntun Suami Buta Kemana Saja, Pasangan ini Menjadi Inspirasi Banyak Orang
Copyright � | shanghaiist.com

Huang Funeng mengatakan "Meski sekarang saya tak bisa melihat, saya selalu bisa melihat bayangan istri saya. Ia adalah orang paling istimewa di dunia ini." Sedangkan Wei Guiyi mengatakan "Kami sangat senang dengan kehidupan kami saat ini. Apapun dan bagaimanapun kondisi kami, kami akan selalu ada di sisi satu sama lain."

Sejak beberapa foto pasangan ini beredar di sosial media, saat ini keduanya telah menjadi inspirasi bagi banyak pasangan untuk menyadari bahwa cinta sejati dan cinta tulus itu seperti apa.

Walaupun sekarang ini begitu banyak kasus perceraian dan kasus perselingkuhan, setidaknya kita perlu belajar banyak dari kisah cinta yang suci dari pasangan Huang Funeng dan Wei Guiyi mengenai betapa indahnya selalu ada di sisi pasangan.

Semoga kita semua dikaruniai pasangan yang setia dan menerima apapun serta bagaimanapun kondisi kita dan begitupun sebaliknya. Semoga pasangan Huang Funeng dan Wei Guiyi bahagia hingga akhir hayat ya.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment