Sering Unggah Foto Anaknya di Facebook, Ibu Muda ini Mendapat Kritikan

Sering Unggah Foto Anaknya di Facebook, Ibu Muda ini Mendapat Kritikan

Ladiesmail - Setiap orang tua yang sudah mempunyai anak pasti punya kebanggaan tersendiri. Apalagi sang ibu, melihat anaknya senyum, bermain riang adalah sebuah kebahagiaan yang tidak dapat dibeli dengan uang. Hal itulah yang dirasakan oleh seorang ibu yang bernama Jade Ruthven yang baru melahirkan buah hatinya yang bernama Addison.

Karena rasa cinta dan kekaguman pada buah hatinya, wanita asal Australia ini seringkali mengunggah foto-foto dirinya dan sang bayi ke Facebook. Ia sering memposting segala informasi tentang putrinya tersebut, mulai dari ia yang mulai bisa merangkak, beranjak enam bulan atau ketika ia mengenakan baju baru.

Hal tersebut ternyata dirasa cukup mengganggu bagi sebagian temannya di Facebook. Karena tak tahan, orang-orang tersebut mengirimkan sebuah surat yang berisi komentar pedas tentang dirinya dan Addison atau yang juga dipanggil Addy yang sebagaimana dilansir dailymail.co.uk.

Sering Unggah Foto Anaknya di Facebook, Ibu Muda ini Mendapat Kritikan
Jade Ruthven bersama anaknya Addison | Copyright: dailymail.co.uk

Jade, aku dan beberapa wanita lain merasa bosan dengan segala aktifitas yang kamu tulis tentang hidupmu dan apa yang dilakukan oleh Addy. Lihatlah, kami juga memiliki anak yang kami banggakan, seperti yang kita tahu, setiap orang tua menganggap putra mereka adalah yang terbaik. Tapi kami tidak terus-terusan memamerkannya!!! Dia menggunakan baju baru, kirimkan saja fotonya kepada orang yang memberinya baju secara pribadi dan bukan pada semua orang! Dia mulai bisa merangkak, kami TIDAK peduli!!! Dia genap berusia 6 bulan, Penting?! Berhenti dan berpikirlah, jika setiap ibu mengunggah segala sesuatu tentang anaknya, aku yakin kau akan menghentikannya sesegera mungkin.

Kami tidak sabar menunggu kamu kembali bekerja, mungkin kamu tidak akan punya waktu lagi untuk online Facebook.

Addy adalah anak yang cantik dan kami menyayanginya. Tapi anak kami juga tak kalah hebat.

Kupikir kamu sudah membuat banyak orang jengkel dengan !Addy ini dan Addy itu" - Kupikir itu akan berhenti setelah sebulan kemudian, ternyata tidak.

Tidak semua orang tertarik dengan apa yang dilakukan Addy seperti dirimu, jadi tolong berhentilah.

Kami melakukan ini untuk memberitahumu apa yang orang lain benar-benar pikirkan.

Mendapat surat yang cukup pedas ini, wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini tidak bergeming. Mulanya ia terpukul karena orang-orang yang mengirimkan surat itu bisa setega itu padanya. Ia juga merasa bahwa selama ini ia tidak pernah memiliki musuh sama sekali.

Setelah melalui masa-masa sulit itu, Jade justru menjadi sosok yang kuat. Ia mengatakan bahwa hal seperti itu tidak akan membuatnya tunduk dengan apa yang orang lain katakan.

Ia juga mengaku bahwa ia akan tetap mem-posting apa yang biasanya ia unggah di facebook. Ia memiliki banyak orang yang mencintainya dan selalu mendukungnya yang jauh lebih penting dari orang-orang tidak bertanggungjawab yang hanya berani mengkritiknya lewat surat.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment