Meski Suamiku Diagnosis Kanker dan Telah Meninggal, Tapi Aku Bahagia

Meski Suamiku Diagnosis Kanker dan Telah Meninggal, Tapi Aku Bahagia

Ladiesmail - Setiap pertemuan tentu ada perpisahan, begitulah kehidupan di dunia ini. Tak ada seorang pun yang bisa melawan takdir, semuanya sudah ditentukan ketika kita belum lahir, begitupun dengan perjodohan kita. Dan setiap orang sudah tahu bahwa jodoh ada di tangan Tuhan, dan tentu saja kita tak akan tahu kapan jodoh itu datang, hanya tuhanlah yang tahu.




Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang bernama Charlotte Barnes begitu bahagia setelah bertemu dan akhirnya menikah dengan pria yang diciptakan Tuhan untuknya. Namun perjalanan cinta mereka cukup singkat.

Charlotte harus rela kehilangan suaminya hanya dua tahun setelah mereka menikah. Suaminya, Chris Clark yang dinyatakan mengidap kanker sejak bulan Oktober 2012 dan meninggal pada 8 April lalu di usianya yang ke 43.

Dilansir dailymail.co.uk, Chris melamar Charlotte hanya beberapa hari setelah dokter memberitahu dirinya mengidap kanker di bagian perutnya. Mereka berdua pun segera merencanakan pernikahan yang akhirnya terwujud 10 hari setelah pemberitahuan tentang penyakit kanker tersebut. Mereka menyusun segala sesuatunya di rumah sakit tempat Chris dirawat.

Meski Suamiku Diagnosis Kanker dan Telah Meninggal, Tapi Aku Bahagia
Copyright � | mirror.co.uk

Saat pernikahan impian itu berlangsung, Charlotte dan Chris merasa benar-benar bahagia. Mereka dikelilingi 300 orang termasuk ketiga anak Chris dari pernikahan sebelumnya yaitu Connor, 22, Logan, 19 and Sennen, 17. Meskipun kebahagiaan itu bertahan kurang lebih hanya dua tahun, tapi Charlotte merasa beruntung Tuhan telah menyatukan mereka berdua.

Bagi Charlotte, Chris bukan hanya seorang suami, melainkan juga seorang sahabat dan pasangan hati. Ia mengatakan bahwa suaminya yang merupakan seorang fotografer tersebut berjuang dengan begitu keras untuk melawan penyakitnya. Meskipun pada akhirnya Chris harus kalah, tapi Charlotte bangga atas kegigihan suaminya dalam melawan kanker.

Begitu banyak orang yang menyampaikan bela sungkawa atas kepergian Chris, dan salah satu orang yang paling merasa kehilangan adalah putrinya, Sennen, ia menulis di akun Facebooknya "Ayah menginspirasi banyak orang termasuk aku dalam berjuang untuk tidak pernah menyerah dan selalu positif. Setiap hari aku akan berusaha membuatmu bangga pahlawan, sahabat sekaligus guruku".

Kini Charlotte aktif dalam organisasi yang bergerak di bidang sosial dan membantu para pengidap kanker. Selamat jalan pahlawanku Chris Clark.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment