Pria Baik Hati, Membeli Semua Bunga dari Seorang Gadis Penjual Bunga

Pria Baik Hati, Membeli Semua Bunga dari Seorang Gadis Penjual Bunga

Ladiesmail - Mendapat bantuan dari orang tidak terduga pasti membuat siapa saja nangis terharu. Atau Anda juga sudah mengalami bantuan seperti ini disaat Anda berada dalam keadaan sangat terjepit, dan seseorang datang menghampiri Anda yang tiba-tiba memberikan bantuan kepada Anda? Walau bantuannya dianggap biasa, namun tidak demikian bagi yang menerima kebaikan ini bukan.




Video yang berjudul "Stranger surprises NYC subway vendor with $140 for roses" ini membuat siapa saja yang melihatnya merasa tersentuh haru. Video berdurasi 1 menit 43 detik ini, terekam seorang pria misterius yang membuat seorang wanita penjual bunga menangis haru.

Video ini direkam di sebuah kereta bawah tanah New York. Rekaman tersebut menampilkan seorang pria yang mengenakan jas dan bertanya pada seorang wanita penjual bunga, berapa harga untuk 15 bunga tersebut. Pria itu lalu memutuskan akan membeli semua bunga tersebut seharga 140 dolar. Tapi ada syaratnya.

Dikutip lewat Youtube, pria misterius itu kemudian meminta semua bunga yang sudah dibeli itu untuk dibagikan ke orang-orang tak dikenal. Tentu saja wanita penjual bunga itu menangis haru. Dan pria itu berkata, "Sudahlah, ini hari yang indah"


Saat kereta berhenti, pria baik hati itu langsung turun. Sementara sang wanita masih saja terharu. Tak menyangka ada pria yang begitu baik hati mau membeli semua bunganya. Tak cukup sampai di situ, bahkan bunga-bunga itu kemudian dibagikan ke orang-orang asing.

Sebuah kebaikan yang kita berikan bisa saja memberikan perubahan besar dan manfaat pada hidup orang lain, bahkan bisa mengubah kehidupannya bukan.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment