Kejam, Lahir di Kamar Mandi, Sembunyikan Bayinya di Kantong Plastik

Kejam, Lahir di Kamar Mandi, Sembunyikan Bayinya di Kantong Plastik

Ladiesmail - Bagi seorang wanita, mengandung hingga melahirkan adalah impiannya. Namun tidak jarang kehadirannya dapat diterima oleh setiap wanita. Ketidaksediaan mentallah yang menjadi seorang wanita tega membunuh bayinya sendiri.




Pada Jumat 24/04/15, seorang wanita yang diketahui bernama Kimberlu Pappas (25) kini didakwa dengan tuduhan penganiayaan dan pembunuhan terhadap bayinya. Ia dinyatakan telah melahirkan bayinya di kamar mandi tempat kerjanya lalu menyembunyikan sang bayi di laci meja kerjanya, demikian dilansir metro.co.uk.

Pembunuhan Pappas terhadap bayinya pertama diketahui oleh rekan kerjanya. Beberapa rekan kerjanya mendengar wanita 25 tahun tersebut merintih kesakitan di kamar mandi pada jam istirahat. Setelah ia keluar dari kamar mandi, diketahui terdapat banyak darah di lantai kamar mandi.

Kejam, Lahir di Kamar Mandi, Sembunyikan Bayinya di Kantong Plastik
@Kimberlu Pappas (25)

Setelah diselidiki, ternyata Pappas baru saja melahirkan. Tapi cukup mengerikan, ia menaruh bayi yang ia lahirkan ke dalam kantong plastik lalu ia menyembunyikannya di laci meja kerjanya. Rekan kerja yang mengetahui hal ini lalu melaporkan apa yang dilakukan Pappas kepada polisi setempat.

Saat diperiksa oleh polisi, awalnya Pappas mengaku bahwa ia keguguran. Namun, pemeriksaan yang dilakukan terhadap bayi menunjukkan bahwa bayi lahir dalam kondisi hidup. Dan beberapa waktu kemudian, sang bayi meninggal dunia karena kondisinya semakin melemah dan sesak saat berada di dalam kantong plastik.

Atas peristiwa ini, Kimberlu Pappas (25) didakwa dengan tuduhan penganiayaan dan pembunuhan. Meski begitu, kasusnya masih akan dibuka pada bulan Juni mendatang. Menurut pengacaranya yang bernama Ray Cassar, saat ini Pappas sedang menjalani terapi karena ia menderita masalah kesehatan mental.

Apa yang dilakukan Pappas terhadap bayinya sangat kejam. Di saat orang lain tengah berjuang mendapatkan buah hati di hidup dan keluarganya, wanita ini malah membunuh bayi yang menjadi karunia terindah dari Tuhan untuknya.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment