Hadiah Spesial Gaun Pengantin Untuk Pacarnya yang Sakit Kanker

Hadiah Spesial Gaun Pengantin Untuk Pacarnya yang Sakit Kanker

Ladiesmail - Cinta sesungguhnya bukanlah dari pandangan fisik semata, cinta sejati adalah bagaimana kita menerima dan bagaimana caranya agar pasangan kita bahagia dengan kondisi apa yang ia alaminya. Meski kekasih menderita sakit keras sekalipun kita bisa mencintai dengan tulus akan tetap bertahan bersamanya dan memperjuangkan cintanya.




Tak jarang cinta sejati yang diperlihatkan oleh seseorang bisa membuat kita terharu hingga menangis. Seperti yang dilakukan pasangan ini, ia membuat sebuah kejutan yang cukup romantis untuk sang pacar di hari spesial pacar.

Pria yang bernama Guo Kai (26) dengan tulus dan penuh kesetiaan, ia memberi sebuah kejutan romantis pada sang pacar Dong Hui (22) yang sedang dirawat di Rumah Sakit Sichuan karena sakit kanker, demikian dilansir shanghaiist.com.

Guo datang ke rumah sakit bersama seorang fotografer handal pada 26 April malam untuk memberikan kejutan serta hadiah romantis untuk sang pacar dimana hari itu ia sedang ulang tahun ke 22. Malam itu, Guo datang mengenakan pakaian pengantin serta membawa pakaian pengantin wanita.

Hadiah Spesial Gaun Pengantin Untuk Pacarnya yang Sakit Kanker
Copyright � | shanghaiist.com

Guo melakukan ini karena ia ingin membuat hari ulang tahun Dong menjadi sangat spesial. Guo ingin mengajak Dong berfoto mengenakan pakaian pengantin. Meskipun keduanya belum resmi menikah, hal ini dilakukan karena Guo sangat serius dan ingin menikahi Dong saat ia pulang dari rumah sakit.

Dong sendiri didiagnosis kanker sumsum tulang belakang sejak April tahun lalu. Dan kondisinya semakin parah sejak 6 Maret 2015. Mengingat kondisinya yang semakin memburuk, gadis cantik ini lantas harus menjalani perawatan penuh di rumah sakit.

Bagi Dong, perayaan ulang tahunnya kali ini sangat spesial baginya. Meski ia harus minum obat pereda sakit saat merayakan hari spesialnya, ia mengaku sangat bahagia. Sama seperti Guo, Dong juga sangat berharap bisa segera sembuh dari kanker yang diderita dan ia bisa segera menikah dengan Guo yang sangat mencintainya dengan tulus.

Sebuah kisah cinta yang sangat tulus bukan, tidak semua cinta itu karena harta semata. Setidaknya apa yang dilakukan Guo telah menginspirasikan banyak orang. Meski pasangan sedang dalam kondisi yang lemah dan tak berdaya sekalipun karena sakit, sebuah cinta tulus akan selalu ada untuknya dan berusaha untuk selalu membahagiakannya.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment