Pria Baik Hati, Mengandeng Kakek 95 Tahun Pergi Belanja

Pria Baik Hati, Mengandeng Kakek 95 Tahun Pergi Belanja

Ladiesmail - Sebuah kebaikan kecil yang kita lakukan bisa saja mengubah hidup seseorang serta meringankan bebannya. Kebaikan yang kita lakukan sekarang tentu akan mendapatkan balasan di masa yang akan datang. Mungkin inilah alasannya yang membuat Christian Trousedale selalu membuat kebaikannya.




Pria yang berusia 18 tahun ini terlihat menuntun seorang kakek pensiunan yang berusia 95 tahun pergi belanja. Begitu sabarnya Christian dengan jalan pelan-pelan sambil menggandeng kakek tersebut dan mengajaknya berbicara di sepanjang perjalanan.

Kebaikan yang dilakukan Christian kemudian diabadikan oleh seorang wanita yang kebetulan sedang bertemu dengannya. Wanita tersebut kemudian mengunggah foto Christian yang sedang menggandeng sang kakek ke Facebook. Hanya hitungan hari saja foto itu kemudian mendapat 250.000 like dan dibagikan oleh 70.000 orang.

Pria Baik Hati, Mengandeng Kakek 95 Tahun Pergi Belanja
Copyright � | dailymail.co.uk

Chriatian mengatakan bahwa ia tidak menyangka dengan apa yang terjadi. Banyak sekali pesan yang ia terima melalui akun Facebooknya hingga ia tidak bisa membaca satu per satu, demikian dilansir dailymail.co.uk.

Salah satu di antaranya adalah wanita yang menuliskan bahwa ia berharap ada lebih banyak lagi orang seperti Christian. Saat di tempat kerja, ia dikejutkan oleh seorang wanita yang tiba-tiba memeluknya dan mengatakan bahwa ia sangat senang dengan apa yang ia lakukan.

Christian mengaku bahwa apa yang ia lakukan semata adalah untuk menghormati orang yang lebih tua darinya. Dari kecil, kedua orang tuanya mengajarkan padanya untuk selalu memperlakukan orang sebagaimana ia ingin diperlakukan.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment