Wajah Putriku Tidak Normal, Tapi Kami Anggap dia Adalah Malaikat

Wajah Putriku Tidak Normal, Tapi Kami Anggap dia Adalah Malaikat

Ladiesmail - Setiap orang tua tentu sangat senang dengan kehadiran buah hati, terutama bagi wanita. Bagaimanapun kekurangan dan keadaannya setiap orang tua pasti tetap menyayanginya, setiap ibu pasti bisa menerima apa adanya meski sang buah hati dalam keadaan tidak normal sekalipun. Mungkin karena inilah seorang ibu yang bernama Vicky, istri dari pria yang mengalami kelainan bernama Treacher Collins syndrome.




Suami Vicky, Simon Moore, memiliki kelainan genetik yang membuat wajahnya memiliki bentuk yang kurang normal. Ia tidak memiliki tulang pipi dan juga tidak bisa mendengar. Ia seringkali mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan karena keadaannya ini, demikian dilansir dailymail.co.uk.

Vicky yang telah memiliki tiga anak perempuan dari pernikahan sebelumnya menikah dengan Simon pada tahun 2012. Sebelum mereka memutuskan untuk memiliki anak, mereka telah mencoba berdiskusi dan berkonsultasi dengan dokter.

Setelah memikirkan secara matang, akhirnya mereka memutuskan untuk memiliki bayi, dan kini lahirlah buah hati mereka, Alice, yang ternyata memiliki kelainan yang sama dengan ayahnya, hanya saja lebih ringan.

Wajah Putriku Tidak Normal, Tapi Kami Anggap dia Adalah Malaikat
Copyright � | dailymail.co.uk

Atas keputusan mereka memiliki anak, Vicky dan Simon mendapat kritikan dan hujatan dari banyak orang. Sebagian dari mereka mengatakan bahwa mereka berdua adalah orang tua yang jahat dengan melahirkan Alice ke dunia, karena kemungkinan besar Alice akan mengalami bullying dari orang-orang di sekitarnya.

Tapi Vicky tak menghiraukan hal itu karena baginya, Alice adalah malaikat kecil cantik yang dikirimkan Tuhan untuknya dan Simon. Sebenarnya Simon dan Vicky telah ditawari untuk melakukan operasi pengobatan untuk anaknya yang bernama IVF. Tapi biaya pengobatan tersebut sangat mahal yaitu mencapai � 9,000 atau Rp 120 juta dan Simon belum sanggup memenuhi biaya tersebut.

Sebagai gantinya, Simon berjanji untuk tetap menjaga rasa percaya diri Alice dengan mengatakan padanya bahwa ia cantik, dan ia akan melakukannya setiap hari. Semoga mereka mampu membuktikan bahwa anggapan orang-orang itu salah dan hidup bahagia.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment