Model Cantik Asal Taiwan Cindy Yang Bunuh Diri Karena Tak Tahan Hinaan

Model Cantik Asal Taiwan Cindy Yang Bunuh Diri Karena Tak Tahan Hinaan

Ladiesmail - Depresi dan stres saat menghadapi masalah bukanlah cerita baru lagi bagi setiap manusia. Tekanan dan mental jika tak kuat bisa membuat seseorang mengambil jalan pintas. Apalagi seorang artis atau publik figur, harus memiliki mental kuat dan kesabaran tinggi untuk menghadapi apapun komentar dari penggemar maupun orang-orang sekitar, jika tak tahan, maka bunuh dirilah menjadi pilihannya.




Seperti seorang model cantik asal Taiwan yang bernama Peng Hsin Yi atau lebih dikenal dengan panggilan Cindy Yang, pada selasa 21/04/15 diketahui meninggal dunia dengan cara bunuh diri, demikian dilansir dailymail.co.uk.

Cindy yang terlahir pada 4 Desember 1990 ini yang juga bekerja sebagai pembawa acara ini memilih bunuh diri dengan menghisap helium. Saat dilakukan penyelidikan dan investigasi, polisi menemukan catatan yang dibuat Cindy sesaat sebelum ia mengakhiri hidup.

Dalam catatannya tersebut, ia menulis tidak tahan dengan teman-teman kerjanya. Ia juga merasa tersiksa dengan hinaan dan ejekan yang ia terima di dunia maya atau internet. Setelah dilakukan penelusuran, sebuah fanpage bernama Kao Be Bloggers diketahui memang terus-menerus memposting pesan yang menyudutkan dan ejekan terhadap Cindy.

Setelah berita kematian model sekaligus aktris ini tersebar, para netizen banyak yang mengungkapkan bela sungkawa. Para fans Cindy pun mengaku terkejut dan sempat shock mendengar berita kematian sang idola.

Model Cantik Asal Taiwan Cindy Yang Bunuh Diri Karena Tak Tahan Hinaan
Cindy Yang | 4 Desember 1990

Pada hari yang sama sebelum ia dinyatakan meninggal, wanita cantik ini sempat menulis pesan di halaman media sosial facebooknya. Pesan itu sendiri adalah ia mendoakan agar para fans dan sahabat selalu diberikan kesehatan serta keselamatan selalu.

Semoga saja kejadian seperti ini tidak pernah terjadi lagi ya. Meskipun terkadang menghadapi ejekan seseorang dilakukan untuk sekedar bercanda, ejekan memiliki dampak yang begitu besar, baik dampak negatif ataupun positif. Peristiwa ini setidaknya bisa menjadi pelajaran untuk kita semua.

Seberat apapun masalahnya, pastikan untuk selalu sabar dan menyelesaikannya dengan baik-baik. Saat kita dihina oleh orang lain, kita bisa jadikan hinaan tersebut untuk memotivasi diri menjadi pribadi yang lebih baik dan mengesankan bukan.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment