Wanita ini Rela Nikahi Kekasihnya yang Diognosis Kanker Ganas

Wanita ini Rela Nikahi Kekasihnya yang Diognosis Kanker Ganas

Ladiesmail - Ketika cinta telah melekat di hati kita, apapun dan bagaimanapun kondisi kekasih kita, kita pasti menerima apa adanya. Meski dia dalam kondisi sakit yang sewaktu-waktunya akan merenggut nyawanya.





Seperti yang dilakukan wanita ini, Laura Jordan (24) dan kekasihnya Jack Jordan (24). Ia rela menerima kekasihnya yang diognosis kanker terminal dengan sisa hidupnya tinggal beberapa minggu lagi yang sebagaimana dilaporkan lewat situs metro.co.uk.

Tak ingin melewatkan kebahagiaan bersama kekasih, Laura memutuskan untuk segera menikah dengan Jack. Pada tanggal 16 April pasangan ini akhirnya menikah. 6 hari setelah didiagnosis kanker stadium 4, pasangan ini menikah di rumah sakit dimana Jack dirawat yakni di Rumah Sakit Torbay, Chapel.

Pasangan ini sendiri telah menjalin hubungan yang cukup lama. Sebelumnya, Jack telah didiagnosis kanker darah sejak tahun 2011. Setelah melakukan perawatan dan kemoterapi selama 2 tahun, ia dinyatakan sehat. Tapi, akhir-akhir ini diketahui sel kanker kembali tumbuh di tubuh Jack dan kondisinya semakin memburuk.

Bagi Laura, ia ingin membuat kekasihnya bahagia. Ia ingin membuktikan bahwa ia akan ada di samping Jack sebagai istrinya. Baginya, Jack adalah jodoh yang telah ditakdirkan untuknya. Ia tidak ingin kehilangan kesempatan menjadi seorang istri yang tulus bagi Jack.

Saat menikah, pasangan terlihat sangat bahagia. Dihadiri beberapa kerabat dan teman serta beberapa staf di rumah sakit, pernikahan berjalan lancar. Laura mengatakan "Saat menikah, Jack mengenakan jas dan ia terlihat sangat tampan. Saat ia melihat saya berjalan menuju altar yang telah disiapkan di rumah sakit, ia terlihat bahagia. Kami sangat bahagia dengan pernikahan ini."

Wanita ini Rela Nikahi Kekasihnya yang Diognosis Kanker Ganas
Laura Jordan (24) | Jack Jordan (24)

Bagi kedua pasangan, hari pernikahan mereka adalah hari paling mengagumkan dalam hidup. Semoga, Laura dan Jack selalu diberikan kebahagiaan penuh untuk pernikahan mereka. Itulah cinta, ketika ia benar-benar tulus, ia tidak memandang seorang yang dicintai dari sudut apapun dan keadaan apapun.
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment