Kematian Lord Carnarvon Masih Menyimpan Jutaan Misteri, Benarkah Karena Kutukan?

Kematian Lord Carnarvon Masih Menyimpan Jutaan Misteri, Benarkah Karena Kutukan?




Ladiesmail - Tidak dapat dipungkiri lagi selama ini benda kutukan senantiasa mewarnai kehidupan manusia. Dari benda peninggalan masa lalu itulah yang menyebabkan berbagai sejarah yang terpendam. Sehingga secara pandangan sains pun tidak dapat dijelaskan penyebabnya.

Seperti yang terjadi di pembukaan makam tutankhamen's tragedi yang menimpa Lord Carnarvon. Ia mengalami penyakit misterius dan sempat dilarikan kerumah sakit cairo, setelah itu ia meninggal dunia, sehingga kematiannya meninggalkan ribuan pertanyaan, demikian dilansir mirror.co.uk.

Dalam penyataan lain adalah infeksi terhadap gigitan serangga. Namun yang aneh adalah bahwa saat dia meninggal terjadi kejadian yang sangat aneh. seluruh cairo menjadi gelap dan tidak ada cahaya, Anaknya juga melaporkan bahwa anjing kesayangannya menggonggong dan tiba-tiba langsung mati.

Kutukan ini semakin dipercaya karena di saat mummy tutankhamen di buka pada tahun 1925, ditemukan adanya luka di pipi kiri tepat sama persis seperti posisi gigitan serangga pada Carnavaron.

Pada Tahun 1929, 11 orang yang terhubung dengan pencarian makam, mereka meninggal mendadak dan dengan cara yang tidak wajar. Ini juga termasuk dua kerabat dari Carnavaron.

Sekretaris Pribadi Carter, Richard Bethell dan Ayahnya, Lord Westburry, Westburry mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara melompat dari atas gedung, dan dia meninggalkan pesan yang bertuliskan "Aku benar-benar tidak tahan dengan kutukan ini, dan tidak tahu harus bagaimana lagi, maka aku harus akhiri hidupku"

Kematian Lord Carnarvon memang menyimpan banyak misteri, hingga sekarang pun masih belum terpecahkan. Apakah benar-benar kena kutukan atau hanya kebetulan semata? Bagaimana pendapat Anda?
Share on Google Plus

About Vento Deco

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment